Istimewa

Setengah Abad Oriflame, Rilis Tiga Produk Legendaris Edisi Spesial

10 Agustus 2017

Moneter.co.id - Perusahaan produk kecantikan Oriflame saat ini sudah memiliki lebih dari 3 juta konsultan independen di lebih dari 60 negara di seluruh dunia sejak 50 tahun didirikannya.

Selama 50 tahun berdiri, Oriflame telah mengeluarkan ratusan produk kecantikan di seluruh dunia. Salah satunya penjualan terbaiknya adalah tender care balm. Di Indonesia sendiri, lebih dari 200 tender care balm terjual setiap jamnya.

Dalam merayakan setengah abad berdirinya, Oriflame meluncurkan tiga produk legendaris yakni Tender Care, Giordani Gold Bronzing Pearl dan Volare yang hadir dalam edisi spesial berwarna emas.

Marketing Director Oriflame Indonesia Mona Meer mengatakan, pihaknya akan terus mendedikasikan waktu, upaya dan tenaga serta menggunakan teknologi tercanggih dalam pembuatan produk kami. "Untuk merayakan ulang tahun emas Oriflame, kami meluncurkan tiga produk legendaris yang paling dicintai," ujarnya.

Menurut Mona, alasan dipilihnya tiga produk itu sebagai ikon di ulang tahunnya ke 50. Tender Care balm tercatat sebagai salah satu produk Oriflame yang paling populer. Formula khusus Vitamin E dengan aroma lembut beeswax sebagai bahan utamanya menjaga hidrasi, melembapkan dan memelihara kulit kering di mana saja. 

Produk Tender Care telah hadir selama lebih dari 35 tahun sebagai balm serbaguna. Sementara itu, selama 40 tahun Giordani Gold telah menghasilkan produk-produk premium dari bahan-bahan terbaik yang terinspirasi oleh semangat, gairah serta gaya hidup Italia.

Kemudian untuk Volare Gold Eau de Parfum dipilih karena menginspirasi setiap perempuan untuk merengkuh dan merayakan indahnya cinta. Parfum ini melambangkan perayaan cinta sejati yang abadi, dengan Rose Grand Amour sebagai jiwa dari wewangian ini. (Top)