Logo Ciputra | Foto: Ist

Genjot Penjualan, Ciputra Rilis Produk Baru

11 Oktober 2017

Moneter.co.id - PT Ciputra Development Tbk (CTRA) gencar menggenjot penjualanya menjelang akhir tahun 2017. Melalui salah satu proyeknya 'The Taman Dayu' perusahaan kembali merilis produk terbaru yakni, ‘Belmond Resort’.

Marketing Manager The Taman Dayu Irawati Erwanto mengatakan, meskipun kondisi pasar properti tidak begitu bagus, namun demand hunian berkonsep resort dengan harga dibawah Rp1 miliar masih cukup bagus. Hal ini terlihat dari The Saguara resort yang dirilis beberapa bulan lalu sekarang sudah mau habis.

”Permintaan resort dari Surabaya dan sekitarnya masih cukup tinggi. Karena itu kami rilis Belmond resort karena The Saguara resort hanya tersisa tujuh unit saja,"ujarnya, Selasa (10/10).

Ia yakin Belmond Resort yang jumlahnya terbatas hanya 48 unit dan dikembangkan di Cluster Sagamore ini akan cepat habis. Sebab, lokasinya sangat bagus dengan view alam pegunungan yang indah dan udara yang segar. Apalagi pihaknya juga memberikaan kemudahan berupa harga perdana hanya Rp800 jutaan dengan cicilan mulai Rp5 jutaan.

”Kami targetkan semua unit akan habis sebelum akhir tahun ini. Kami lihat pasarnya masih cukup bagus. Terbukti sekarang sudah terjual 10 unit dari total 48 unit yang kami tawarkan. Apalagi lokasi Belmond Resort bersebelahan dengan de Mansion dan Clubhouse yang sebentar lagi mau operasional," ucapnya.

CTRA menggandeng sejumlah bank dengan mensubsidi bunga sehingga KPR semakin ringan. Misalnya, BCA yang berani menyediakan bungan hanya 5,5%. Sementara Bank Permata berani menyediakan paket bunga flat dengan tenor hingga 13 tahun.

“Untuk segmen harga di bawah Rp1 miliar, customer memang masih banyak yang pakai KPR. Karena itu dengan support yang baik dari bank kami yakin penjualan Belmond Resort sesuai harapan kami. Saat ini pembeli masih didominasi dari Surabaya," pungkas Irawati.

 


(HAP)


TERKINI