Swiss-Belinn Simatupang | Foto: Ist

Promo Oktober, Menginap di Swiss-Belinn Simatupang Free Pijat

12 Oktober 2017

Moneter.co.id - Padatnya aktifitas sehari-hari dapat mengakibatkan tubuh merasa sangat lelah, mulai muncul gejala-gejala kelelahan seperti sakit di bagian tubuh belakang, sakit kepala, dan otot-otot mulai melemah. Hal tersebut merupakan indikasi bahwa tubuh kita kelelahan.

 

Seperti mesin, tubuh kita juga memiliki batasan penggunaan agar dapat berfungsi dengan baik. Apabila tubuh kita bekerja lebih dari batas maksimum, maka tubuh kita tidak dapat bekerja dengan sempurna.

General Manager Swiss-Belinn Simatupang Nanang Sumardjono mengatakan, pada bulan Oktober ini, Swiss-Belinn Simatupang mengajak tamu untuk memanjakan tubuh yang telah lelah beraktifitas seharian, melalui promo “Serene October”.

"Promo 'Serene October' merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para tamu yang lelah menjalani aktifitas sehari-hari, agar dapat memulihkan energy sebelum kembali beraktifitas," ujarnya diketerangan resmi yang Moneter.co.id terima, Kamis (12/10).

Menurut Nanang, hanya dengan Rp 749.000,- net/malam tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang, wifi, gym, dan sarapan untuk 2 orang. "Ditambah gratis pijat seluruh tubuh,” tegasnya.

 

Sekedar informasi, Swiss-belinn Simatupang adalah hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan.

 

Swiss-belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, dan bar & lounge. Swiss-belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional soekarno hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untukbusiness travellers.

Swiss-belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan tipe kamar, deluxe, apartment, business suite, premiere suite. Setiap kamar masing-masing dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses Internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub dan shower.

 

Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Semua kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman.

 

Untuk business travelers Swiss-Belinn Simatupang menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap untuk mempermudah rencana meeting Anda.

 

 

(Tyo)