Foto: Ist

Indonesia Dinobatkan Sebagai Daerah Wisata Menyelam Terbaik Dunia versi Dive Magazine

07 Nopember 2017

Moneter.co.id - Indonesia dinobatkan sebagai daerah wisata menyelam terbaik di dunia "The Best Dive Destination 2017", oleh majalah Dive Magazine dari Inggris.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Penerbit Dive Magazine, Graeme Gourlay kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya pada Senin (06/11) di paviliun Wonderful Indonesia pada Pameran Pariwisata terbesar WTM London yang diadakan di gedung pameran ExCel London, Inggris, 6-8 November 2017 ini. 

Menteri Arief (Menpar) Yahya menyampaikan terima kasih kepada Dive Magazine dengan terpilihnya objek wisata menyelam Indonesia sebagai diving terbaik di dunia dan juga kepada mereka yang memberikan suaranya atau memvoting diving Indonesia sebagai yang terbaik di dunia.

Dengan penghargaan yang diberikan, diharapkan Indonesia akan terus menjaga kelestarian wisata bahari khususnya diving yang diakui Indonesia memiliki pantai yang terbesar di dunia dan memiliki wilayah daving yang sangat indah. 

“Penghargaan yang diberikan Dive Magazine ini merupakan pengakuan dari dunia internasional wilayah diving Indonesia adalah terbaik dibandingkan negara lainnya seperti Thailand dan Indonesia tidak dapat dikalahkan negara manapun,” pungkas Menpar Arief. (HAP)