Foto: Ist

AXA Financial Indonesia Perkuat Bisnis di Surabaya dan Berikan Bantuan ke KCVRI

13 Nopember 2017

Moneter.co.id - Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan di Surabaya, AXA Financial Indonesia (AFI) meresmikan pembukaan kantor pemasarannya yang ke-59 di Indonesia. Pembukaan kantor pemasaran ini merupakan bukti komitmen AFI untuk memberikan pelayanan yang lebih baik serta guna mengembangkan bisnis di Surabaya serta Jawa Timur (Jatim).

Pada kesempatan ini juga, AFI memberikan bantuan berupa perlindungan asuransi jiwa, bantuan dana dan paket sembako kepada pejuang Korps Cacat Veteran Republik Indonesia (KCVRI) Surabaya dan keluarganya.

Presiden Direktur AFI Budi Tampubolon mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada para mantan pejuang yang tergabung dalam KCVRI ini adalah bentuk apresiasi serta rasa syukur perusahaan kepada mereka yang telah memperjuangkan jiwa dan raganya demi terciptanya kemerdekaan di Indonesia.

’’Sebagai perusahaan berpengalaman di bidang perlindungan jiwa dan kesehatan, tentu saja AFI ingin melindungi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia karena kami ingin menjadi mitra utama perlindungan mereka, termasuk melindungi para veteran beserta keluarganya,” ucapnya diketerangan resmi yang diterima, Minggu (12/11).

“Bagi kami, sebuah kehormatan untuk bisa melindungi jiwa para mantan pejuang bangsa Indonesia dan keluarganya karena tanpa pengorbanan mereka, kita tidak mungkin bisa menikmati kemerdekaan dan kemajuan bangsa saat ini,’’ ujar Budi Tampubolon.

Pemberian asuransi jiwa, bantuan dana dan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada 22 orang pejuang dan keluarga KCVRI Surabaya di kantor pemasaran ke-59 perusahaan yang berlokasi di Jl. Dharmahusada, diwakili oleh Ibu Sri Sukarni, yang merupakan janda dari Bapak Salik, seorang pejuang yang tergabung dalam KCVRI Surabaya dan memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

Sementara, Direktur AFI Nina Ong menambahkan bahwa perluasan jaringan dan aksi sosial pada hari ini adalah usaha perusahaan yang berkesinambungan untuk menjadi mitra utama dalam memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Surabaya, kota sekitarnya serta masyarakat provinsi Jawa Timur.

“Surabaya sendiri sebagai gerbang utama provinsi Jawa Timur adalah titik strategis bagi pertumbuhan AFI karena provinsi ini memiliki pertumbuhan ekonomi 5.03% pada Q2 2017, lebih tinggi dari angka nasional yang berada di 5.01%,” pungkas Nina Ong. (TOP)