Foto: Ist

Paramount Land Rilis 'Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun'

07 Desember 2017

Moneter.co.id - Menjelang tutup tahun 2017, Paramount Land menghadirkan program “Paramount Land Year-End Festival 2017" yang menawarkan dua pilihan yakni, ‘Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun’ di klaster-klaster unggulan di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi mengatakan, program khusus akhir tahun berupa produk Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun di Gading Serpong merupakan kelanjutan dari tahap pertama yang dipasarkan pada November lalu, dimana terserap dengan baik.


"Melihat animo yang cukup besar dari para pembeli serta untuk memenuhi permintaan konsumen dan investor, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat luas yang belum mendapatkan produk Rumah Siap Huni atau Kavling Siap Bangun pada tahap II ini yang tidak kalah menariknya dengan sebelumnya," ujarnya, Rabu (06/12).

Sementara itu, Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto menjelaskan, Rumah Siap Huni (new stock) ini tersedia dengan berbagai konsep dan desain menarik dalam jumlah unit terbatas dan harga yang menarik.

Rumah Siap Huni ini, lanjut Aryo berada di klaster unggulan yaitu di Omaha Village, Alicante Village, Magnolia Village, dan lain-lain. Konsumen juga bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung di dalam klaster serta berbagai fasilitas kota di Gading Serpong. 


"Kami juga memberikan pilihan Kavling Siap Bangun yang siap menjadi hunian idaman. Tersedia beberapa pilihan yaitu kavling La Bella @Atlanta Village, Malibu Village, New Samara Village, dimana konsumen dan investor bisa menjadikannya sebagai investasi di masa mendatang atau bisa langsung dibangun sebagai hunian yang diinginkan," paparnya.

Terkait kondisi properti di akhir tahun, Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menjelaskan, kendati kondisi bisnis properti belum pulih sepenuhnya, pihaknya optimistis menutup akhir 2017 dengan gemilang melalui dua tawaran menarik di atas.

Mengantisipasi tahun politik dua tahun ke depan, Paramount Land menyikapi secara positif bahwa dampak tahun politik merupakan faktor sementara, sekalipun akan mempengaruhi siklus pasar properti.

"Untuk itulah kami telah mempersiapkan program dan produk khusus menghadapi 2018 mendatang hingga saat pemilu 2019 nanti. Dengan asumsi bahwa pemilu relatif berjalan lancar, maka iklim investasi properti akan kembali bersinar," pungkasnya.  


TERKINI