Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Ketum Golkar: Kantong Saya Penuh Titipan Nama

21 Desember 2017

Moneter.co.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapat banyak titipan nama-nama untuk berbagai jabatan.

"Dalam beberapa terakhir ini, saya mendapat banyak titipan nama untuk ditempatkan di berbagai jabatan. Sampai kantong saya penuh dengan titipan nama," kata Airlangga di Jakarta, Rabu (20/12).

Baca juga: Isu Airlangga Jadi Cawapres Jokowi di 2019,Ketua DPP Golkar: Itu Tidak Benar!

Airlangga menjelaskan, sebagai ketua umum dan mendapat amanah sebagai formatur tunggal, dirinya akan menjalankan amanah tersebut untuk melakukan revitalisasi kepengurusan Partai Golkar guna membangun partai yang bersih, bangkit dan bercitra positif.

Munaslub Partai Golkar memberikan amanah kepada dirinya untuk menyusun kepengurusan baru Partai Golkar dalam waktu paling lama satu bulan. "Saya akan melakukan revitalisasi kepengurusan dan akan mengumumkan pada waktunya, sehingga revitalisasi ini akan indah pada waktunya," katanya.

Airlangga juga mengajak para kader untuk bersama-sama membangun Partai Golkar menuju kejayaan baru dan memenangkan Partai Golkar di pemilu.

Airlangga menegaskan kader Partai Golkar tidak boleh lagi terlibat dalam kontroversi negatif yang justru menurunkan elektabilitas partai. "Kader Partai Golkar harus terus berkreasi untuk menciptakan citra partai yang positif," katanya.

Airlangga juga menegaskan agar kader Partai Golkar dapat menunjukkan karya nyata dan bahwa Partai Golkar bersih bukan hanya slogan.

 

(HAP)


TERKINI