Logo Riscon Realty

Riscon Realty Bukukan Penjualan Surat Berharga Jangka Pendek Hingga 140 Persen

23 Desember 2017

Moneter.co.id - PT Riscon Victory (Riscon Realty) melalui Ascort Premier berhasil membukukan penjualan Surat Berharga Investasi Jangka Pendek (SBI JP Seri-1) hingga 140%. Pencapaian ini melampaui target yang telah ditetapkan pada tahun ini.


CEO & Group Managing Director Ascort Asia Group, Anthony Soewandy mengatakan, dengan pencapaian 140% target penjualan SBI JP pada 2017, perseroan akan terus berkomitmen untuk mendukung akselerasi rencana bisnis Riscon Realty.

Perseroan juga berharap bisa menjadi pemain utama dalam segmen Rumah Sederhana Sehat (RSH), sekaligus sebagai pengembang berskala nasional terbesar untuk perumahan rakyat di Indonesia.

"Kami percaya penjualan total target dana SBI JP Seri-1 sebesar Rp500 miliar akan dapat dicapai sebelum kuartal IV/2018," kata Anthony di Jakarta, Jumat (22/12).

Sementara, CEO & Presiden Director Riscon Realty Ari Tri Priyono menambahkan perseroan sangat bangga atas hasil kerja sama dengan Ascort Asia Group dukungan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) untuk membawa Riscon Realty dalam mendukung percepatan pembangunan RSH.

Hal ini juga sebagai bagian dari proyek utama pemerintah di bidang kesejahteraan papan, terutama proyek Grand Riscon yang sedang dibangun di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

SBI JP Riscon Realty senilai total Rp500 miliar yang akan dipergunakan untuk penyelesaian beberapa proyek Rumah Sederhana Sehat hasil kerja sama perseroan dan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN).

Riscon Realty adalah perusahaan pengembang properti (property developer) yang bergerak dibidang perumahan (landed house), didirikan pada 2004 oleh para tenaga ahli muda yang berdedikasi dan berpengalaman dalam bidangnya.

 

(TOP)


TERKINI