Foto: Ist

Apotek K24 Gandeng Medi-call Perkuat Layanan Digital

13 Februari 2018

Moneter.co.id - PT K24 Indonesia melalui platform digital K24Klik menggandeng aplikasi Medi-call untuk memperkuat layanan digital perusahaan dengan layanan dokter dan perawat online.

CEO K24Klik Bagas Prama Ananta mengatakan, Medi-call merupakan layanan panggil dokter dan perawat ke rumah.

“Saat ini Medi-call sudah terhubung dengan lebih 200 dokter di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali,” ucapnya, Senin (12/02)

Bagas menjelaskan, aplikasi dokter ke rumah melakukan pemeriksaan kepada pasien dan kemudian menuliskan resep via aplikasi yang terhubung langsung dengan K24Klik dan dalam 1 jam obat yang diresepkan dokter Medi-call dapat sampai ke pasien.

Pada tahun ini, Medi-call dan K24Klik akan bersinergi sehingga terintegrasi layanan dokter dan perawat online dengan penyediaan obat yang dibutuhkan pasien. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan permintaan terhadap produk obat di apotek K24 dan K24Klik.

"Medi-call setelah sukses beroperasi di Jabodetabek dan Bali pada 2017, di 2018 ini akan secara agresif untuk go nasional terutama di kota-kota yang sudah ada K24Klik," lanjutnya.

Selain itu, perusahaan juga mengupayakan program lainnya untuk visi Indonesia sehat sehingga masyarakat dapat mendapatkan obat secara cepat.

“Perusahaan memastikan layanan one hour delivery untuk obat ready stock dan one day delivery untuk obat langka bisa terpenuhi,” tungkasnya.

 

(HAP)


TERKINI