Peluncuran ‘AKSES Adira Finance’

Adira Finance Luncurkan Aplikasi ‘AKSES Adira Finance’

22 Maret 2018

Moneter.co.id - Perusahaan multifinance PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet ‘AKSES Adira Finance’. Aplikasi ini adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, dengan lebih dari tiga juta nasabah aktif, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat.

“Hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen perseroan yang kian beralih ke digital," kata Hafid dalam rilis media yang diterima, Kamis (22/3). 

Hafid menjelaskan, diperkenalkan pertama kali pada September 2017 dalam versi Beta, Akses Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen. 

"Fitur-fitur tersebut diantaranya, notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan. Dengan notifikasi ini, konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo, informasi detil kontrak konsumen termasuk nomor perjanjian kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo," ujarnya.

Selain itu, lanjut Hafid, ada pula informasi pelayanan termasuk lokasi cabang dan contact care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung. Ada pula simulasi kredit untuk calon konsumen, jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada).

Menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya.

Aplikasi Adira Finance ini menurut Hafid akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. “Hal ini selaras dengan ambisi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” pungkas Hafid.

 

(HAP)


TERKINI