Restoran Warung Tekko

Warung Tekko, Franchise Resto Berkonsep Homey yang Terus Berinovasi

15 April 2018

Moneter.co.id - Warung Tekko semakin menunjukan ekistensinya di Tanah Air. Dengan terus melakukan inovasi, franchise restoran asal Indonesia selalu menjadi restoran yang selalu diminati para pecinta kuliner nusantara.  

Marketing sekaligus Public Relation Warung Tekko Sidik Kadarsyah mengatakan, inovasi terbaru dilakukan demi memanjakan para pelanggan, salah satunya dengan menyajikan menu-menu terbaru.

Contohnya bulan lalu, lanjut Sidik, Warung Tekko mengeluarkan menu baru seperti, Palu Basah, Iga Cabai Hijau, Pecel Madiun, dan Soto Ayam. “Kedepannya kami akan terus berinovasi untuk menyuguhkan menu-menu terbaru,” ucap Sidik dilansir franchiseglobal.com.

Selain itu, Warung Tekko kembali membuka cabang terbarunya, yang pertama bertempat di Nagoya Hils Batam, Bekasi Trade Centre (BTC) dan BTC mall, Bulak Kapal, Bekasi.

“Saat ini yang masih dalam tahap renovasi untuk cabang baru, di Benton Junction, Karawaci, Grand Mall, Bekasi, dan di Arcadia Simatupang,”jelasnya.

Dengan nilai Investasi mulai dari Rp1.3 milyar (harga itu diluar dari tempat dan perijinan) Warung Tekko mengajak kepada para calon franchisee untuk segera bergabung jika sudah memiliki keyakinan dan motivasi dalam berbisnis kuliner.

Warung Tekko adalah salah satu restoran yang selalu diminati oleh custumer karena menu harian yang menjadi favorit khususnya masyarakat diwilayah Nusantara.

Sekedar informasi, Warung Tekko adalah restaurant keluarga yang menawarkan menu - menu tradisional khas nusantara dengan cita rasa asli Indonesia. Menu yang disediakan mulai dari daging, iga, ayam, seafood, sayuran dan aneka pilihan minuman hangat dan dingin.

Hampir semua menu dikombinasikan dengan sambal penyet khas tekko dengan level kepedasan mulai tidak pedas/manis, sedang, pedas, super pedas, sambal ijo hingga sambal gledek. 

Dengan market segmen menyasar kalangan midle hingga midle up, Warung Tekko mengusung konsep suasana resto nyaman dan homey, paduan seni traditional dan modern bahkan terkesan antik. Hal ini nampak pada dekorasi ruang serta design interiornya yang jarang ditemukan di restauran lain.

 

(TOP)


TERKINI