Peresmian Bank Banten di Palembang

Kantor Cabang Palembang di Resmikan, Bank Banten Siap Lebarkan Sayap Bisnis

11 Mei 2018

Moneter.co.id - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) meresmikan Kantor Cabang (KC) di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel). Bank Banten kini telah memiliki 26 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, sebagai kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan, Palembang, tentu saja, memiliki potensi bisnis yang baik. Sehingga, Bank Banten melebarkan sayap bisnisnya ke ibukota Provinsi Sumatra Selatan.

"Bank Banten terus melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja guna kepuasan nasabah. Salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan layanan dengan relokasi cabang," ucapnya di Serang, Banten, Kamis (10/5).

Fahmi menjelaskan, dengan keberadaan kantor yang strategis dan berada di jalan utama Kota Palembang, Bank Banten akan melayani dengan lebih baik lagi.

"Bank Banten terus berupaya untuk mengembangkan bisnis, termasuk dengan keberadaan 18 Kantor Cabang Bank Banten di luar wilayah Banten yang berada di kota-kota besar,” ujarnya.

“Kami akan memberikan layanan terbaik untuk para nasabah, dan juga kemudahan akses untuk layan perbankan," pungkas Fahmi.

 

 

(HAP)


TERKINI