Ilustrasi | Foto: Ist

Bukalapak - JNE Kerjasama Promo Ongkir Gratis Selama 30 Hari

14 Mei 2018

Moneter.co.id - Situs jual beli online Bukalapak bekerjasama dengan  perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistic, JNE mengadakan promo gratis ongkos kirim (Ongkir) selama 30 hari sejak 14 Mei hingga 12 Juni 2018.

Associate Vice President of Brand Bukalapak Ari K. Wibowo mengatakan, para pengguna Bukalapak dapat menikmati promo tersebut dengan menggunakan kode voucher PAKAIJNE yang bisa digunakan di aplikasi Bukalapak baik iOS maupun Android.

"Dengan adanya kerjasama ini tentu akan menambah kemudahan para pengguna dalam pengalamannya berbelanja online di Bukalapak," ujar Ari dalam siaran pers, Senin (14/5).

Sementara, Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi menambahkan, dua momen seperti Ramadan dan Idul Fitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. 

"JNE berharap, kerjasama dengan Bukalapak kali ini memberikan manfaat luas, terutama para UKM, agar dapat menuai berkah yang melimpah di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1439 H," jelas Eri.

Informasi, promo ini dapat digunakan dengan minimum transaksi Rp 80.000 dan maksimum potongan ongkos kirim Rp 15.000. Setiap pengguna Bukalapak dapat menggunakan kode promo tersebut hingga tiga kali dalam sehari dan dapat menyesuaikan kebutuhannya dengan layanan JNE yang tersedia, seperti JNE REG dan JNE YES.

“Hal ini tentunya akan meringankan beban para pengguna Bukalapak terhadap ongkos kirim yang kompetitif,” jelas Ari K.

 

(HAP)


TERKINI