Talkshow saat peluncuran program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’ di Jakarta, Senin (14/05).

AXA Financial Indonesia - Shell Lindungi Pemudik Selama Lebaran 2018

14 Mei 2018

Moneter.co.id - AXA Financial Indonesia berkolaborasi dengan Shell Indonesia meluncurkan program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’. Melalui program ini, para pelanggan Shell berkesempatan untuk mendapatkan perlindungan terhadap risiko kecelakaan diri dan santunan rawat inap untuk memberikan ketenangan dan meningkatkan rasa aman selama perjalanan mudik Lebaran 2018.

Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia mengatakan, program ini merupakan bentuk inovasi dalam meningkatkan literasi dan membuka akses layanan keuangan yang lebih luas. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberdayakan masyarakat dengan lebih baik, program ini menjadi wujud nyata perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi untuk semua.

“Program ini juga mempertegas nilai perusahaan yakni, “Customer First” untuk menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas dengan menawarkan perlindungan asuransi dengan cara yang mudah jelang Lebaran,” ujar Yanti disiaran resminya di Jakarta, Senin (14/05).

Dalam program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’, AXA Financial Indonesia memberikan asuransi kecelakaan AXA Care Protection dengan manfaat berupa santunan hingga Rp100 juta atas kejadian meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan rawat inap akibat kecelakaan sebesar Rp100 ribu untuk satu kali klaim yang dapat digunakan untuk keperluan seperti membeli obat.

Manfaat asuransi ini akan berlaku selama 1 bulan mulai dari tanggal 1 Juni – 30 Juni 2018, tepat saat musim mudik Lebaran tiba. “Perlindungan ini menjadi tambahan dari manfaat asuransi yang sebelumnya diberikan kepada pemilik kartu Shell ClubSmart dengan keanggotaan yang masih aktif,” ucap Yanti.

Perlindungan dari AXA Financial Indonesia bisa didapatkan dengan membeli bensin sebanyak 30 liter disertai dengan pembelian pelumas Shell Helix atau Shell Advance minimal 1 liter bagi anggota Shell ClubSmart di 82 SPBU Shell yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Sedangkan bagi non anggota ClubSmart dapat membeli pelumas Shell Helix ECO, Helix HX7, HX8, Heli Ultra kemasan 1 galon atau Shell Advance Ultra untuk mendapatkan perlindungan dari AXA Financial Indonesia. Setelah melakukan pembelian, pelanggan akan mendapatkan kode unik yang harus diaktivasi untuk mendapatkan manfaat asuransi tersebut. Program ini akan berlangsung dari tanggal 15 Mei 2018 hingga 15 Juni 2018 dan berlaku untuk pelanggan berusia 18 - 64 tahun.

Melalui program ini, AXA Financial Indonesia juga memberikan kemudahan dengan memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman berbeda dalam berasuransi. Pemudik bisa langsung mengaktivasikan kode unik melalui web bit.ly/mudikamanshell.

Selain itu, lanjut Yanti, proses klaim juga dapat menggunakan aplikasi Whatsapp untuk memudahkan pelanggan yang sedang berada dalam perjalanan. Melalui proses yang lebih sederhana, mudah dan cepat, diharapkan lebih banyak masyarakat bisa terlindungi di musim mudik Lebaran 2018.

Sementara, Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia menjelaskan, konsumen adalah fokus utama kami. Untuk itu, kami tidak berhenti berupaya memberikan berbagai manfaat tambahan, salah satunya melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama dengan AXA Financial Indonesia yang telah berlangsung sejak tahun 2015. Kami optimis kerjasama ini akan diterima baik oleh pelanggan kami," harap Wahyu.

 

(TOP)


TERKINI