Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) Erick Thohir (kanan) dan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas

Semangat Astra, Semangat Indonesia, Gelorakan Asian Games 2018

05 Juli 2018

Moneter.id - Sejak pertama kali menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 56 tahun lalu, Indonesia untuk kedua kalinya pada tahun ini kembali dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan olahraga Asian Games 2018.

Dengan Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia), PT Astra International Tbk menyambut acara ini dengan mendukung penuh Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) sebagai penyelenggara Asian Games 2018 dengan menjadi salah satu Official Prestige Partner kegiatan olahraga yang diadakan setiap 4 tahun sekali.

Sebagai Official Prestige Partner, Astra juga turut berpartisipasi dalam torch relay Asian Games 2018 di 10 kota, yaitu di Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumatera Utara, Palembang, Bandung dan Jakarta.

Torch bearer di 10 kota ini adalah para koordinator wilayah Grup Astra di kota-kota bersangkutan, didukung juga oleh ratusan pendukung yang merupakan karyawan Grup Astra di kota tersebut. Terlepas dari hal tersebut, bagi Astra, kesempatan berkontribusi untuk bangsa melalui pelaksanaan Asian Games 2018 adalah yang terpenting.

Selain torch relay di 10 kota, Astra juga akan mengadakan acara di dua kota yang dilewati obor Asian Games, yaitu di kota Palembang dan Denpasar. Acara di dua kota ini akan diadakan di Kampung Berseri Astra Palembang dan Denpasar. Hal ini dilakukan bersamaan dengan kampanye Astra Festival Kampung Berseri Astra.

Selain itu, Astra juga akan mengadakan berbagai aktivasi, termasuk aktivasi digital dan offline. Aktivasi digital melibatkan internal Grup Astra dan khalayak luas untuk turut menyukseskan Asian Games 2018. Secara garis besar, aktivasi Astra – Asian Games 2018 terbagi dalam 4 fase: pre-event, road to event, during event, dan post event.

 

(TOP)


TERKINI